Monday, May 11, 2015

Kapolrestro Jakarta Selatan Bantah Nama-Nama Artis yang Beredar


Kapolrestro Jakarta Selatan Bantah Nama-Nama Artis yang Beredar

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, membantah bahwa nama-nama artis yang beredar di publik, merupakan nama yang terkait dalam prostitusi yang melibatkan artis yang baru saja diungkap jajarannya. Menurutnya, pihaknya belum pernah mengungkapkan secara resmi nama-nama lain yang terkait kasus ini.

"Yang jelas belum kita klarifikasi, kita belum rilis (nama-nama lainnya). Jadi silahkan saja rekan-rekan yang menilai," ujar Wahyu di Mapolrestro Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (11/5/2015).

Ia menjelaskan, pihaknya masih mendalami kasus ini dengan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka RA dan saksi AA. Wahyu menambahkan, untuk sementara belum ada penambahan saksi lainnya.

"Jadi kita masih fokus, kita masih fokus sama tersangkanya," tandasnya.

Sebelumnya, beredar nama 80 artis yang terlibat prostitusi yang dikelola RA, di masyarakat. Selain itu, dikabarkan juga terdapat 200 nama pelanggan prostitusi itu, yang di antaranya berasal dari kalangan pejabat dan pebisnis. Adapun untuk saksi AA, sementara dilepaskan polisi karena statusnya masih sebatas saksi. Sedangkan RA hingga kini masih mendekam di dinginnya sel tahanan Polres Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan kalangan artis. Dalam kasus ini, polisi menangkap model sekaligus artis AA (22) dan mucikarinya RA (32), di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Polisi mengungkapkan, untuk sekali transaksi seks, AA mematok tarif Rp 80 juta untuk 'short time'.

Tekape : http://www.infonitas.com/megapolitan...8#.VVB7Fo6qqko

Masih Belum pasti gan Artisnya

Link: http://adf.ly/1GwGKc

Blog Archive