Sunday, May 17, 2015

Karena terlalu kenyang, akhirnya ular ini mati setelah melahap seeokor kucing


makan-kucing-ular-piton-ini-mati-kekenya

Francis Bakvis dan keluarganya dikagetkan oleh kedatangan seekor ular piton besar di halaman belakang rumahnya. Yang lebih mengagetkan lagi, ular piton tersebut sudah melahap kucing peliharaannya dan mati kekeyangan.


Tiger, nama kucing peliharaan yang sudah berusia 16 tahun itu, awalnya menghilang selama 3 hari. Tuan Bakvis dan keluarganya tidak tahu dimana kucing mmereka berada hingga akhirnya mereka mencium bau tidak sedap dari halaman belakang.


Di sana Bakvis menemukan seekor ular piton besar yang sudah mati dan hampir membusuk. Tubuh ular piton itu menggelembung di bagian tengah sehingga Bakvis segera menyadari bahwa ular itu telah memakan kucingnya. Piton tersebut kemungkinan besar hidup di semak-semak dan memakan kucingnya. Namun ketika memakan Tiger, ular itu kesulitan mencernanya dan akhirnya mati.


''Saya mengeluarkan ular mati itu dari semak. Kulitnya sudah sedikit mmebusuk dan saya bisa melihat kucing saya di dalamnya,'' ungkap Tuan Bakvis.

20150413155038-1-ular-piton-001-kun-sila

Bakvis menyayangkan kucingnya yang disantap oleh ular piton itu. Menurutnya meski sudah tua kucingnya masih sehat dan pintar. Tiger juga tidak pernah sakit. Namun tiba-tiba saja dia sudah menjadi santapan piton.


Tampaknya Tiger si kucing sedang tidur-tiduran di beranda belakang rumah keluarga Bakvis di Australia sebelum akhirnya si ular piton memakannya.

Link: http://adf.ly/1HHhXg

Blog Archive