Tuesday, May 12, 2015

Kaskus terancam bangkrut, Admin kaskus masuk PNS


Jakarta (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi secara resmi mengumumkan personel Tim Transisi yang salah satu tugasnya mengambilalih kewenangan PSSI yang telah dibekukan sejak 17 April.

Pengumuman tim yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia itu dilakukan di Media Center Kemenpora, Jakarta, Jumat.

"Tim ini akan melakukan pembenahan tata kelola sepak bola. Kami bahkan menyiapkan tagline yaitu "Indonesia Memanggil"," kata Imam Nahrawi mengawali sambutannya.

Menurut dia, ada 17 nama yang dilibatkan pada Tim Transisi. Mereka selanjutnya akan berkumpul pada pekan depan guna membahas blue print sepak bola Indonesia yang telah disiapkan.

"Tim ini nantinya akan dibantu tim teknis. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Tim Transisi untuk menentukan tim teknisnya," katanya menambahkan.

Tim Transisi ini sedikitnya mempunyai empat tugas yang harus segera dilaksanakan. Selain menjalankan tugas kewenangan PSSI, tim ini juga harus memastikan pengiriman timnas ke beberapa kejuaraan tetap jalan.

Selain itu, Tim Transisi juga harus memastikan kompetisi dari semua level mulai Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama hingga Liga Nusantara berjalan meski hingga saat ini belum ada kesepakatan.

Tugas terakhir yang harus dituntaskan adalah membentuk kepengurusan baru PSSI yang sesuai dengan statuta PSSI dan FIFA. Tim ini tidak berhak menentukan calon dan untuk masalah calon diserahkan ke pemilik suara.

Meski telah diumumkan secara resmi, Tim Transisi belum mempunyai seorang ketua. Penentuan ketua tim diserahkan kepada anggota Tim Transisi yang telah terpilih.

Berikut nama-nama Tim Transisi bentukan Kemenpora :

1. FX Hadi Rudyatmo
2. Paulus
3. Ridwan Kamil
4. Eddy Rumpoko
5. Ricky Yakobi
6. Bibit Samad Rianto
7. Darmin Nasution
8. Ceppy T Wartono
9. Tommy Kurniawan
10. Iwan Rukminto
11. Francis Wanandi
12. Saut H Sirait
13. Andrew Darwis
14. Farid Husaini
15. Zuhairi Misrawi
16. Dias Faizal Malik Hendropriyono
17. Velix F Wanggai.



Dapet jatah nih




Link: http://adf.ly/1GzH3l

Blog Archive