Monday, May 18, 2015

Kenapa Mesin Satria Dibuat 115 cc, Suzuki?


Kenapa Mesin Satria Dibuat 115 cc, Suzuki?

Jakarta -Suzuki menambah varian mesin motor bebek sport andalannya, jika dulu hanya 150 cc, kini ada mesin yang lebih kecil hanya 115 cc. Kenapa 115 cc, Suzuki?

"Motor ini buat anak muda tanggung yang senang dengan balap atau kecepatan, untuk pemula 115 cc cukup, kalau naik lagi cc-nya terlalu dekat dengan 150 cc," ujar Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho kepada detikOto.

Motor Satria F115 Young Star ini dijual seharga mulai Rp 16,5 juta sampai Rp 16,8 juta untuk motor dengan warna ala MotoGP.

Satria F115 Young Star menggunakan mesin injeksi yang mesinnya dilaburi dengan emas. Fitur Satria F115 Young Star yang diagung-agungkan Suzuki adalah diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

Selain itu akselerasi spontan Suzuki Satria F115 Young Star juga didukung dengan teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan .  (oto.detik.com)

Kenapa Mesin Satria Dibuat 115 cc, Suzuki?

kyknya ayago suzuki pengen menggeser bebek2

Link: http://adf.ly/1HLpVM

Blog Archive