Sunday, May 10, 2015

Komentar pendiri Kaskus saat jadi Tim Transisi PSSI


Komentar pendiri Kaskus saat jadi Tim Transisi PSSI
Sabtu, 09 Mei 2015

Pendiri Kaskus Andrew Darwis.
KANALSATU - Pendiri Kaskus Andrew Darwis masuk dalam daftar anggota Tim Transisi PSSI, yang telah diumumkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (8/5/15) kemarin. Lantas apa komentar seorang technopreneur (wirausahawan bidang teknologi) itu?

Adrew "berkicau" di akun Twitter, setelah mengetahui namanya masuk dalam Tim Transisi PSSI. "Terima kasih buat kepercayaan yang diberikan Menpora Imam Nachrawi-Salam olah raga," tulis Andrew dalam akun Twitter-nya, Sabtu (9/5/15).

Meski hal itu sebagai amanah yang berat, Andrew mengaku akan berusaha untuk memajukan sepakbola Indonesia. "Amanah yang berat tapi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menyumbangkan pikiran, untuk menuju sepakbola prestasi di masa depan. Mohon doa restu," tulis Andrew.

Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah mengumumkan susunan Tim Transisi PSSI, sebagai tindak lanjut Surat Keputusan (SK) Menpora pada 17 April 2015. Berdasarkan SK, Tim Transisi memiliki empat tugas utama.

Adalah menjalani fungsi yang selama ini dilakukan PSSI, memastikan keikutsertaan Indonesia di even internasional terus berjalan, melakukan supervisi agar kompetisi tetap bergulir, dan merencanakan pembentukan kepengurusan PSSI yang baru melalui mekanisme FIFA.

"Kami menggunakan tagline `Indonesia memanggil`. Kami akan memanggil nama-nama ini (anggota Tim Transisi PSSI) pekan depan untuk membaca blueprint yang sudah kami buat. Kami juga meminta mereka untuk menunjuk ketua," kata Meteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (8/5/15) kemarin.(win6)


http://kanalsatu.com/id/post/43516

salam tempel

Link: http://adf.ly/1Gq05n

Blog Archive