Tuesday, May 19, 2015

Kubu Agung Laksono Diundang KPU ke Sosialisasi Pilkada


Jakarta - Putusan PTUN Jakarta yang memerintahkan Menkum HAM mencabut SK kepengurusan Golkar kubu Agung Laksono sepertinya tak membuat pengakuan terhadap keabsahan Munas Ancol berkurang. KPU mengundang Golkar kubu Agung Laksono ke acara sosialisasi Pilkada Serentak 2015.Undangan KPU ke kubu Agung bernomor 535/UND/V/2015. Tanggal undangan itu 15 Mei 2015 dan diterima kubu Agung 19 Mei 2015 hari ini. "Surat undangan KPU kepada DPP kami terkait sosialisasi pilkada," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily sambil menunjukkan surat berkop KPU dan ditandatangani Ketua KPU Husni Kamil Manik itu di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2015).

Dalam surat tersebut, KPU mengundang Golkar ke acara Sosialisasi Tata Cara Penggunaan Aplikasi Pencalonan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2015. Acara itu dihelat di Hotel Novotel, Jalan Gunung Sahari Raya No 1 Jakarta."Kami bersyukur mendapatkan surat KPU yang ditandatangani Ketua KPU Husni Kamil Manik.

Surat undangan ini menandakan KPU tetap mengakui SK Menkumham atas kepemimpinan Agung Laksono, karena kita sudah banding atas putusan PTUN," kata Ketua DPP Golkar Leo Nababan saat diwawancara terpisah.Namun dalam surat itu tidak menyebut ketua umum DPP Partai Golkar Agung Laksono‎, melainkan hanya menyebut 'Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Politik' dengan daftar terlampir.

http://m.detik.com/news/read/2015/05/19/174822/2918972/10/kubu-agung-laksono-diundang-kpu-ke-sosialisasi-pilkada

Ada yg bakal marah nih bentar lagi
Tp bisa saja krn tgl suratnya 15 mei

Link: http://adf.ly/1HQ5fJ

Blog Archive