Sunday, May 10, 2015

Lippo Komitmen Jadikan Manado Tujuan Wisata Dunia


Lippo Grup berkomitmen menjadikan Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sebagai Kota Internasional yang akan menjadi tujuan utama penduduk dunia.

"Komitmen ini terus kami tunjukkan dengan grand PreView Monaco Bay saat ini," kata CEO Lippo Homes, Ivan Budiono di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan komitmen ini akan terus dipegang guna meningkatkan kepercayaan pemerintah daerah akan keseriusan ini.

"Kami akan merubah Kota Manado menjadi tujuan internasional yang menyenangkan dan pengunjung ingin terus kembali lagi," katanya.

Jadi, katanya, kita akan buat Manado dikunjungi berulang-ulang kali baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Dengan hadirnya Monaco Bay yang memberikan fasilitas menarik maupun keuntungan lainnya, akan membuat perekonomian daerah semakin tinggi.

Direktur Lippo Homes, Bambang Sumargono mengatakan, tower pertama yakni Monaco Suites yang akan dibangun sebanyak 270 unit dengan jumlah lantai 43 semuanya sudah dipesan dan paling banyak berasal dari Provinsi Sulut.

Sekitar 80 persen unit dalam Monaco suites telah dipesan semua oleh masyarakat Sulut dan 20 persen lainnya dari Pulau Jawa dan sekitarnya.

"Kami percaya dengan perpaduan lokasi, akses, fasilitas serta jaminan pengembangan terbesar di Indonesia oleh Lippo Karawaci, maka kondominium Monaco suites akan menjadi tempat tinggal yang spektakuler di Manado dan ke depannya akan menjadi perangkat investasi properti yang sangat menguntungkan," jelasnya.

Monacobay mempersembahkan keistimewaan "15 in 1" yang akan membuat Kota Manado terkenal sebagai tujuan wisata kelautan menjadi semakin mengukuhkan diri sebagai kota resort internasional.

Monacobay Manado resort city di dalamya akan memiliki mall, hotel bintang lima, kantor, cinemax, x-zone, club, lippo world Karawaci, Grand Chapel, Promenade lifestyle, sekolah internasional, siloam hospital, helicopter service, guest house, marina port dan resort style integrated.

http://gayahidup.rimanews.com/travel...n-Wisata-Dunia

komitmen gan

Link: http://adf.ly/1GqKHX

Blog Archive