Tuesday, May 5, 2015

[Luar Biasa] Tinggalkan Sepeda, Sekarang Ridwan Kamil ke Kantor Jalan Kaki


Tinggalkan Sepeda, Sekarang Ridwan Kamil ke Kantor Jalan Kaki

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kini mempunyai kebiasaan baru yakni pergi ke kantor berjalan kaki. "Saya punya tradisi baru, jalan kaki, jadi tidak naik sepeda," kata Ridwan di Balai Kota Bandung, Selasa (5/5/2015).

Pria yang akrab disapa Emil ini berjalan kaki selama kurang lebih dua puluh menit setiap hari dari rumah dinasnya di Jalan Dalemkaum, menuju kantornya di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana. "Jalanan sekarang kan sudah enak," kata dia.

Emil menceritakan, banyak keuntungan yang didapatnya dari berjalan kaki ketimbang naik sepeda. Di jalan, lanjut Emil, dia bisa berbincang dan bertegur sapa dengan warga secara langsung. "Kalau naik sepeda masih ada waspada, takut keserempet," ujar dia.

Emil menambahkan, kebiasaan barunya itu ternyata sangat menyenangkan. "Kalau jalan kaki bisa dadah-dadah dulu dengan loper koran, ngobrol-ngobrol, foto-foto, ketemu yang lagi ngapain-lah. Bagi saya menyenangkan, manusiawi," tandas dia.

http://regional.kompas.com/read/2015...campaign=Khlwp  (regional.kompas.com)

ada haters, ada lovers
nnti ada haters yg bilang kompas media pasukan nasi basi (kompetitor panasbung dan panastak)
nnti ada yg bilang RK jadi media darling blablabla

apapun itu, pemimpin muda harus didukung, potong generasi pemimpin tua.. megawati, prabowo, sby, dan orang tua lainnya udah ga layak memimpin Indonesia...


Link: http://adf.ly/1GKMrO

Blog Archive