Saturday, May 16, 2015

malingsia memang paling rese di dunia nyata dan dunia maya


Serangan haters belakangan ini rupanya cukup mampu membuat artis sekelas Melly Goeslaw ikut turun tangan untuk menghadapinya. Beberapa foto Melly dalam akun instagram miliknya, rupanya dijadikan sarana bagi para haters untuk nyinyir terhadap penampilannya. Tak lain adalah gaya berhijab dari Melly yang membuat para haters ini ramai melontarkan hujatan. Rupanya, tak hanya haters dari Indonesia, haters dari Malaysia pun ikut memberikan ejekannya pada istri Anto Hoed ini.


Hal ini bermula ketika Melly mengunggah sebuah foto dirinya bersiap tampil disebuah acara. Tampak hijab yang dikenakan Melly tinggi menjulang dengan beberapa hiasan yang menempel. Sayangnya, gaya jilbab Melly tersebut dianggap aneh oleh beberapa netter. Seorang netter asal Malaysia, bahkan dengan berani mengatakan bahwa hijab yang Melly kenakan itu mirip alien.


"Wakakaka.ni apa ni? Dah maca kepala alien aku tgk (tengok)" tulis seorang haters. "Tingginya boleh gantung baju ahahahahah @melly_goeslaw da macam apa la dia ni, no need to be a trend setter" tulis haters lainnya. Komentar ini rupanya dibaca juga oleh pelantun lagu 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut. Menanggapi nyinyiran haters dari negeri jiran itu, Melly pun mengunggah sebuah foto, sebagai bentuk serangan baliknya pada haters tersebut.

"Sy bukan wanita berhijab. Sy hanya wanita yg sangat bahagia menutup bagian2 tubuh saya yg sebaiknya ditutup, dan belum memenuhi syarat2 spt wanita berhijab. Sy senang menutup rambut dan leher saya dengan kain, atau bahan2 lain yg lazim maupun tak lazim dipakai di rambut. Jika wanita berhijab adalah wanita yg paling dianggap betul dalam banyak hal. Maka itu masih jauuuh dari diri saya. Saya hanyalah manusia yang masih harus belajar , masih harus menyimak, masih harus membenahi diri dari banyak hal.

Tapi saya bahagia dengan keadaan dimana saya merasa masih kurang tau dibanding yang lain. Sehingga harapan itu terus ada. Harapan dimana kelak saya bisa menjadi wanita shalehah yang bisa berhijab, berjilbab, tidak menyanyi, tidak main sinetron, tidak menjadi juri, tdk mengikuti lomba apapun, tidak membiarkan dirinya di lihat org lain di tv ataupun di media lain yg mana bisa saja mengundang fitnah dan maksiat, tidak main film, tidak main media social, hanya melakukan hal2 yang seperti dilakukan istri2 Rasul. Hingga akhirnya sy paham bahwa wanita muslimah itu tdk berhenti pd pemahaman bhw hijab itu tdk boleh lebih tinggi dari punduk unta, tp masih banyaaak tatanan yang tdk boleh dilanggar, dan sy belum mampu menjadi demikian. Sy cuma seorang wanita, istri, ibu dan kawan yang masih blm pantas di bilang wanita berhijab. Jadi tak perlu buang waktu utk menilai diri sy, lebih baik menganti pic profile dgn foto yg lebih tepat utk seorang penghujat, soalnya lucu kalo fotonya berhijab tp bahasanya kasar hehe. Trus buat negara tetangga, nggak ada artis ya disana ? Sampe harus kasih komen2 sama artis negara org.
Kalo gk suka ya jgn follow dong, gak suka tp kok ngintip2 #mellygoeslaw #menantimagrib"

Balasan dari Melly ini lantas saja mengundang banyak dukungan dari para fans dan juga netizen yang menangkap niat baik dari berhijabnya Melly. "@melly_goeslaw teh melly yg pd hujat teh melly biarain aja… aku suka teh melly teh melly brani berkreasi slma itu sopan q dukung.klo gk cetar n unik bukn teh melly namanya. Lanjud kn teh… masa bodoh aja tuh kata2 haters" dukung seorang netizen.

http://www.beranda.co.id/hijabnya-diejek-haters-malaysia-melly-goeslaw-kalo-gk-suka-jgn-follow/15669/

Link: http://adf.ly/1HGWoJ

Blog Archive