Saturday, May 16, 2015

Mancini dan Kapten Inter Menikmati Makanan Khas Indonesia


Inter-Indo-2.jpg

Mancini dan Kapten Inter Menikmati Makanan Khas Indonesia

Bolaviking.com – Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia, sangat menyukai masakan Indonesia. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri pavilion Indonesia di Pameran Universal yang digelar di Milan.

Tak hanya Ranocchia, pelatih Inter, Roberto Mancini, juga mengunjungi pavilion Indonesia. Keduanya disambut perwakilan dari Kedutaan Besar Indonesia untuk Italia, Agus Saptono.

"Selamat datang di pavilion Indonesia. Inter memiliki banyak fan di negara kami dan klub milik presiden Erick Thohir adalah salah satu klub yang dicintai di dunia. Kami senang menerima kunjungan dari Inter," ujar Agus, di situs resmi Inter.

Ranocchia dan Mancini diperlihatkan keberagaman kebudayaan Indonesia mulai dari tarian tradisional Bali. Bali adalah pulau paling terkenal di Indonesia. Selain itu, ada pula beragam makanan khas Indonesia.

Inter-Indo-600x300.jpg

Ranocchia tak sabar mencicipi makanan tersebut. Ternyata, mantan pemain Perugia itu menyukainya.

"Rasa makanannya sangat enak. Ini pengalaman tentang Indonesia yang luar biasa. Makanannya luar biasa. Presiden (Erick Thohir) sangat dekat dengan kami. Ia selalu membicarakan ide-ide dan perasaannya dengan kami. Ia selalu ingin menang," ujar Ranocchia.

Sementara itu, Mancini mengaku tak asing dengan Indonesia. Ia pernah datang ke Tanah Air saat masih aktif sebagai pemain bersama Sampdoria.

"Pertama kali saya mengetahui Indonesia beberapa tahun lalu. Saya pergi ke sana di tahun 1995. Saya ingat bermain bersama Sampdoria di hadapan 100 ribu penonton. Makin banyak penggemar Inter di sana berkat presiden Thohir," ungkap Mancini.

Inter Milan pernah berkunjung ke Indonesia tahun 2012 lalu saat masih dilatih Andrea Stramaccioni.

Inter-Milan1.jpg

Link: http://adf.ly/1HDa9V

Blog Archive