Monday, May 4, 2015

[menlen news!]terlempar dari wahana permainan.lima orang menghantam tanah


Terlempar dari Wahana Permainan Crazy Scream, Lima Orang Ini Menghantam TanahWENZHOU - Insiden mengenaskan terjadi di taman hiburan Longshan yang terletak di kota Pingyang wilayah Wenzhou, Provinsi Zhejiang Tiongkok Timur, pada Jumat (1/5).Dua orang tewas dan dua lain cedera dalam wahana permainan yang dikenal sebagaiCrazy Scream pada hari pertama wahana tersebut beroperasi. Empat korban tersebut terlempar dari wahana yang bergerak kencang disaat pengunjung belum sempurna menaikinya. 


Menurut kantor berita Xinhua, kecelakaan itu terjadi karena staf mulai menggerakkan wahana sebelum penumpang benar-benar siap. Akibatnya, lima pengunjung langsung terlempar ke tanah. "Satu selamat tanpa cedera," kata pejabat pemerintah setempat.Saksi lain juga menyatakan bahwa mesin telah diaktifkan sebelum semua wisatawan di wahana itu mengencangkan sabuk pengamannya.

Akibatnya beberapa turis terlempar jatuh dari ketinggian lebih dari tiga meter di atas tanah. Ada juga yang cedera tertimpa bagian wahana yang terlepas.Menurut pernyataan dari kantor manajemen darurat dari daerah Pingyang, beberapa "masalah" telah terlihat di taman itu.

Peristiwa tersebut telah diselidiki dan pengamanan wahana itu telah diperiksa oleh enam pejabat pemerintah pada 22 April."Pihak berwenang seharusnya dipanggil untuk memastikan bahwa semuanya aman sebelum taman ini dibuka, agar ada tindakan pencegahan terjadinya segala resiko. Apa pun temuan yang didapat oleh mereka, harus diperbaiki oleh pengelola," kata pejabat itu .

Taman telah ditutup dan pemilik berada di bawah tahanan polisi. Penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung. "Pemilik taman hiburan telah ditangkap dan taman telah ditutup. Padahal hari itu adalah hari pertama taman itu dibuka untuk umum," tambah pejabat tersebut.(china daily/xinhua/zar/ray/jpnn)


http://m.jpnn.com/news.php?csal=301780

kacau bener...gimana ini prosedur operatornya bisa misscom segala

Link: http://adf.ly/1GGrc7

Blog Archive