Saturday, May 9, 2015

Misteri 'Hilangnya' Ayu Ting Ting


Misteri Hilangnya Ayu Ting Ting

VIVA.co.id - Di acara Pesbukers, Kamis, 7 Mei 2015, artis-artis pendukung yang hadir tidak lengkap. Ayu Ting Ting tidak terlihat di layar kaca. Penonton penasaran. Begitu juga dengan rekan-rekan artis Ayu di Pesbukers.

The Comel yang terdiri dari Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu juga tak diberi kabar oleh Ayu. Mereka pun ingin tahu keberadaan Ayu saat absen di Pesbukers. Sebab, biasanya Ayu memberi kabar pada mereka.

The Comel sepakat untuk bertanya hal tersebut kepada Ayu, saat artis itu membintangi program yang tayang di ANTV, Jumat, 8 Mei 2015. Ayu tak berkomentar saat teman-temannya membahas keberadaannya Kamis lalu.

"Bu Ayu dirimu kemarin ke mana? Kok enggak bilang kalau enggak datang," kata Jessica. Ayu diam seribu bahasa saat disinggung soal tersebut.

Raffi yang kesal melihat Ayu tak berkomentar, menduga pedangdut itu menghabiskan waktu ke salon. Maklum, Shaheer Sheikh akan kembali ke Indonesia akhir pekan ini.

"Pasti Ayu ke salon, warnai rambut. Memang Shaheer Sheikh mikirin Ayu, pakai mikirin Shaheer segala," ujar Raffi. Ayu tak terima dengan ledekan Raffi. "Siapa bilang?" ucapnya.

Ruben kembali mengumpulkan The Comel untuk membahahs 'hilangnya' Ayu di hari Kamis. "Kira-kira ke mana ya dia. Kok nggaek mau kasih tahu kita sih. Sudah nanti kita bahas sendiri soal Ayu," ungkapnya.

Meski disindir sejumlah teman-temannya, Ayu tetap tak bereaksi. "Ayu lagi enggak fokus karena lagi jatuh cinta," ujar Raffi.

http://life.viva.co.id/news/read/623...-ayu-ting-ting

save ayu tingting

Link: http://adf.ly/1GlsRI

Blog Archive