Saturday, May 16, 2015

Mulia Group bangun Signature Tower di Malaysia


Kuala Lumpur (ANTARA News) - Tun Razak Exchange (TRX) Malaysia menggandeng pengembang Mulia Group Indonesia untuk membangun Signature Tower di pusat keuangan antarbangsa itu di Kuala Lumpur.

Untuk merealisasikan proyek tersebut, perusahaan induk TRX, 1MDB Real Estate Sdn Bhd (1MDB RE) menandatangani perjanjian dengan Mulia Group bagi hak pembangunan plot tanah tersebut.

CEO 1MDB RE Datuk Azmar Talib mengatakan, proyek pembangunan tersebut bernilai 665 juta ringgit (Rp2,3 triliun), demikian dilaporkan media massa terbitan Kuala Lumpur, Kamis.

"Kami gembira dapat bekerja sama dengan Mulia Group untuk membangun potensi TRX dan investasi penting ini mendukung keyakinan investor asing terhadap Malaysia," katanya.

Mulia Group yang menguasai pasaran properti komersial di Jakarta membangun, memiliki dan mengurus tujuh bangunan perkantoran utama di pusat perniagaan Jakarta.

Presiden Direktur dan pemilik Mulia Group Eka Tjandranegara mengatakan, pihaknya gembira dapat memulakan proyek membangun Signature Tower yang akan menjadi bangunan mercusuar baru Kuala Lumpur.

"Kami melihat potensi TRX untuk memperkuat peran kota ini sebagai ibukota keuangan. Ia juga membantu perencanaan pertumbuhan dan pengembangan kami.

"Saya berkomitmen secara pribadi untuk melihat proyek ini berhasil berdasarkan pengalaman luas kami," katanya.

http://www.antaranews.com/berita/496...er-di-malaysia

bangun tower gan

Link: http://adf.ly/1HDa96

Blog Archive