Sunday, May 10, 2015

[Musyrik?] Habibie Resmikan Patung Cinta Sejati Ainun, Aparat Mulai Siaga


Habibie Resmikan Patung Cinta Sejati Ainun, Aparat Mulai Siaga
Sabtu, 9 Mei 2015 | 20:30 WIB
KOMPAS.com/Suddin Syamsuddin

Habibie Resmikan Patung Cinta Sejati Ainun, Aparat Mulai Siaga
Suasana pemasangan Patung Cinta Sejati Ainun Habibie di Alun-alun Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

PAREPARE KOMPAS.com – Jelang kedatangan Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie yang akan meresmikan Patung Cinta Sejati Ainun Habibie, di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (12/5/2015) mendatang. Aparat keamanan memperketat pengamanan rute kedatangan BJ Habibie dan rombongan.

"Hari ini kita melakukan sterilisasi rute, sejumlah tempat makan yang ada di pinggir pantai Jalan BJ Habibie ini kita sterilkan, dengan mengerahkan kekuatan penuh," kata Kasrem Korem 142 Tatag Parepare Letkol Arm Yudi Murfi, Sabtu (9/5/2015).

Sejumlah warung makan di pinggir laut di Jalan BJ Habibie Kota Parepare, Sulawesi Selatan, disterilkan oleh TNI.

Habibie dan rombongan akan mencicipi makanan khas Kota Parepare. Aparat Korem 142 Tatag Parepare, Polres Parepare, dan Brimob Den B Polda Sulsel, melakukan penjagaan di setiap sudut Kota Bandar Madani.

Sekitar 200 aparat TNI dibantu 150 aparat Polres Parepare dan ratusan personel Brimob Den B Polda Sulsel diturunkan. Sementara Satuan Lalu Lintas Polres Parepare melakukan gladi sterilisasi rute yang akan dilintasi rombongan BJ Habibie.

"Untuk memperlancar kendaraan rombongan Bapak BJ Habibie, kita akan menutup sejumlah ruas jalan untuk umum," kata Kanit Lantas Polres Parepare Iptu Bakri.

Sementara mobil barracuda Brimob Den B Polda Sulsel bersiaga di sekitar monumen lokasi persemian. Hingga hari kedatangan BJ Habibie, aparat akan melakukan penjagaan dengan senjata lengkap.

http://regional.kompas.com/read/2015...tm_source=news   (regional.kompas.com)

Terharu semoga tak dihancurkan karena dituduh musyrik

Link: http://adf.ly/1Gntjy

Blog Archive