Tuesday, May 5, 2015

Negara dengan Wanita Paling Seksi Tahun 2015 Adalah...


Negara dengan Wanita Paling Seksi Tahun 2015 Adalah...


Jakarta - Liburan sambil mencari jodoh rasanya sah-sah saja. Apalagi, jika traveler melancong ke negara-negara yang terpilih berdasarkan survei memiliki wanita paling seksi. Yang nomor satu, bukan Brasil lho!

MissTravel.com, suatu situs pencarian jodoh asal AS baru saja melansir 'The sexiest nationalities for women' alias negara dengan wanita paling seksi. Dilihat detikTravel dari laman resminya, Selasa (5/5/2015) terpilih 10 negaranya yang berdasarkan survei.

Surveinya dilakukan oleh 44.873 pria yang kebanyakan tinggal di Negeri Paman Sam. Dari situ terungkap, 10 negara dengan wanita paling seksi yang mana ada kejutan di tahun 2015 ini.

Kejutannya, negara kecil Armenia di Eropa terpilih menjadi yang nomor satu. Menyisihkan Kolombia di peringkat empat atau Brasil di peringkat tujuh. Sebab biasanya, dari berbagai survei yang sering digelar, kedua negara itu selalu menduduki peringkat teratas.

Jika diperhatikan paras kecantikan wanita-wanita dari Armenia memang bisa membuat para pria jatuh hati. Perawakannya campuran dari Asia dan Eropa, sebab memang negaranya berada di perbatasan dua benua tersebut.

Wanita Armenia pun punya hidung mancung dan tubuh yang jenjang. Satu lagi, tubuhnya yang ramping juga membuat mereka terlihat seksi. Salah satu contoh keseksian wanita Armenia , bagi orang AS, mungkin adalah Kim Kardashian. Selebriti tersebut memang punya darah keturunan Armenia dari orang tuanya.

Dari kawasan Asia Tenggara, wanita asal Filipina terpilih berada di peringkat ke delapan. Sisanya, adalah negara- negara seperti Bulgaria atau Lebanon yang memang terkenal dengan wanita- wanita seksi.

Berikut, daftar lengkap 10 negara dengan wanita paling seksi di dunia tahun 2015 versi MissTravel.com:
1. Armenia
2. Barbados
3. AS
4. Kolombia
5. Inggris
6. Australia
7. Brasil
8. Filipina
9. Bulgaria
10. Lebanon (aff/fay)
Sumur http://m.detik.com/travel/read/2015/...un-2015-adalah
Wow kak wow

Link: http://adf.ly/1GKleo

Blog Archive