Monday, May 4, 2015

(NGGA TAKUT POLISI) Ahok Siap diperiksa


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan, dirinya siap menjalankan pemeriksaan yang akan dilakukan Bareskrim Mabes Polri terkait kasus pengadaan Uninterruptable Power Supply (UPS) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Ya harus siap dong. Kita langsung bantu supaya jadi terang-seterangnya. Itu yang saya bilang kan," kata Ahok usai bertemu dengan Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso, di Balai Kota Jakarta,

Ahok pun memberikan apresiasi pada koleganya Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang mengaku akan membeberkan kasus pengadaan barang sekira Rp370 miliar itu.

"Saya kira Pak Haji Lulung dan semua juga pasti senang. Supaya bisa terungkap, kan ini uang besar," ujarnya.

Kabareskrim Budi Waseso sebelumnya mengatakan, pihaknya juga akan memintai keterangan pada Ahok terkait pengadaan UPS. "Pak Gubernur juga kita akan mintai (keterangan). Karena beliau kan penanggung jawab juga di pemerintahan," kata Buwas sembari tersenyum.

Namun, Jenderal bintang tiga itu tidak menjelaskan secara rinci kapan pemeriksaan pada Ahok akan dilakukan.

"Secepatnya. Kita ingin pekerjaan cepat selesai. Secepatnya. Nanti kan terus berlanjut, kita tunggu waktunya dari hasil pemeriksaan saksi-saksi yang berjalan. Nanti kapan penyidik menjadwalkan untuk pemeriksaan yang lain. Nanti kita koordinasikan kembali dengan gubernur dan penyidik. Karena nanti penyidik yang menjadwalkan waktunya," terangnya

Awas ya Koh ... Jangan mangkir kalau dipanggil

Link: http://adf.ly/1GHMb7

Blog Archive