Friday, May 8, 2015

Pemprov DKI Kembali Lelang Jabatan


Pemprov DKI Kembali Lelang Jabatan

Pemprov DKI Jakarta kembali melakukan lelang jabatan. Lowongan jabatan dibuka untuk pimpinan tinggi madya (Eselon I B) atau Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dan pejabat eselon II.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Saefullah mengatakan, pendaftaran akan dibuka secara online mulai hari ini, Jumat (8/5/2015).
"Melalui website jakgov.jakarta.co.id. Informasi persyaratan lengkap dapat dilihat di sana," ujar Saefullah di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Untuk stok, lanjut Saefullah, bakal diseleksi 30 orang. Sehingga ketika ada pejabat eselon II yang diganti, para calon ini akan masuk menggantikan.

Ke-30 PNS DKI yang diseleksi untuk stok pejabat Eselon II akan dipilih langsung Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Seluruh pejabat Eselon III, diperbolehkan melamar dan mengikuti tes ini jika memenuhi persyaratan.

‎"Nanti Pak Gubernur akan ambil dari gudang itu. Ini untuk kalangan PNS DKI, bukan Indonesia. Seluruh pejabat Eselon III dapat melamar kalau memenuhi syarat," ucap dia.

Adapun persyaratan untuk ikut lelang jabatan, yakni; berusia 57 tahun, pendidikan paling rendah Strata 2 (S2) jurusan Teknik Arsitektur atau Perencanaan Wilayah Kota, memiliki pengalaman kerja di bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup minimal tiga tahun.

‎"Paling rendah menduduki pangkat atau golongan Pembina Utama Muda (IV/C), sedang atau pernah menduduki jabatan Eselon II A," pungkasnya

Tekape : http://www.infonitas.com/megapolitan...7#.VUw0bY6qqko

Ayo Gan siapa mau Ikut

Link: http://adf.ly/1GeabN

Blog Archive