Wednesday, May 20, 2015

Perdana Menteri China Bakal Hadiri Dies Natalis ISI ke-31




YOGYAKARTA - Akhir bulan Mei ini merupakan moment berdirinya kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Di usia yang ke-31, kampus itu bakal kehadiran tamu istimewa dalam dies natalis, yakni Perdana Menteri Republik Rakyat China, Li Keqiang.

"Dies natalis ke-31 ini terasa istimewa karena bakal dihadiri Perdana Menteri China bersama empat Menteri dari China," kata Rektor ISI Yogyakarta, M Agus Burham, dalam keterangan pers tentang Dies Natalis ke-31 dan Penerimaan Mahasiswa Baru 2015/2016 di Kampus ISI Yogyakarta, belum lama ini.

Pejabat tinggi dari China itu ingin melihat hasil karya seniman yang dihasilkan mahasiswa-mahasiswi dari ISI Yogyakarta. Mereka juga ingin belajar bagaimana sistem pembelajaran yang dilakukan di kampus yang berada di Jalan Parangtritis Km 6,5 Bantul, DIY.

"Ada agenda ke Pemda DIY, kemudian berkenan melihat pameran karya seni di kampus ISI. Kita sangat bersyukur karena mendapat tamu kehormatan," ujarnya.

Rencananya, pejabat dari China itu bakal hadir pada 1 Juni 2015. Puncak Dies Natalis ke-31 ini bakal dilaksanakan pada 30 Mei dengan beragam kegiatan, mulai pagi hingga malam.

"Paginya ada Pesta Rakyat, Temu Alumni ISI dan pembukaan pameran Fakultas Seni Rupa. Kemudian pada 1 Juni nanti ada seminar yang juga kehadira tamu istimewa dari China," imbuhnya.

Sementara pembukaan Dies Natalis ISI ke-31 sendiri bakal berlangsung sejak tanggal 21 Mei dengan pameran karya-karya dari mahasiswa Fakultas Seni Media Rekam (FSMR) Yogyakarta. Seiring berjalannya waktu, juga akan terdapat beberapa event di kampus tersebut. (afr)
(rfa)

http://news.okezone.com/read/2015/05...alis-isi-ke-31

hadir gan

Link: http://adf.ly/1HSaIV

Blog Archive