Tuesday, May 12, 2015

Peringati Hari Ibu, China Gelar Kontes "Melahirkan"


Quote: peringati-hari-ibu-china-gelar-kontes-me
Kontes unik di China buat pria rasakan penderiataan saat proses melahirkan. (Foto : Chinanews.com)

NANCHANG - Dalam rangka memperingati Hari Ibu, sebuah kontes unik digelar di Nanchang, Provinsi Jiangxi, China. Dalam kontes tersebut, para pria ditantang untuk merasakan dan menahan rasa sakit yang ditanggung para perempuan saat proses melahirkan terjadi.

Laporan dari Mirror, Selasa (12/5/2015) menyebutkan acara itu diikuti oleh 20 orang calon ayah dari berbagai profesi. Mereka kemudian mengikuti sebuah simulasi proses melahirkan yang dialami para ibu. Tampil sebagai pemenang adalah seorang pemadam kebakaran yang berhasil bertahan dari sebuah simulasi proses melahirkan dengan tingkat rasa sakit 80.

Tujuan acara ini adalah untuk mengingatkan para pemirsanya kehebatan sosok seorang ibu dan bagaimana penderitaan yang dirasakan seorang perempuan saat melahirkan para pria juga diberikan rasa hormat atas kontribusi mereka.

Meskipun unik, namun ini bukan pertama kalinya acara semacam ini dilakukan di China. Pada 2014 sebuah rumah sakit bersalin Alma di Provinsi Shandong melakukan simulasi serupa dengan meletakkan bantalan elektrik di perut seseorang. Bantalan ini memberikan rasa sakit serupa dengan yang dialami para ibu saat kontraksi selama lima menit.

http://news.okezone.com/read/2015/05...tes-melahirkan

MANTAB!! WAJIB COBA!! I-Luv-Indonesia.gif

Link: http://adf.ly/1Gzcjc

Blog Archive