Tuesday, May 19, 2015

Pertamina Gelar Pertamax & Fastron Go To Europe 2015


MEDAN | Setelah sukses 4 tahun digelar, Pertamina kembali mengajak konsumen mengikuti program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 sebagai bagian dari layanan kepada konsumen loyal Pertamax & Fastron sekaligus memberikan dukungan langsung pebalap Pertamina Rio Haryanto, yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia.

Senior Supervisor External Relation PT Pertamina Marketing Operation Region I, Zainal Abidin mengatakan, sebagai bentuk apresiasi yang lebih tinggi kepada konsumen loyal produk unggulan Pertamina, Pertamax & Fastron secara rutin menggelar program undian Pertamax & Fastron Go To Europe.

Program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 menyediakan hadiah hiburan berupa 21 Emas Batangan, 24 Samsung Galaxy Note 4, 9 Iphone 6, 24 Voucher BBK @ 1.000.000 dan 60 Oli Fastron @ 4 liter.

Sebagai hadiah utama, Pertamina tahun ini menyediakan 10 paket wisata ke Eropa untuk konsumen setia Pertamax & Fastron, sekaligus mendukung langsung aksi Rio Haryanto yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia dan keliling Eropa, diantaranya perjalanan wisata ke Milan, Italia dan Barcelona.

"Ini menjadi salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina kepada pengguna setia Pertamax dan Fastron yang merupakan produk unggulan perusahaan dengan kualitas tinggi yang sudah teruji. Untuk memberi kesempatan lebih besar kepada konsumen, tahun ini Pertamina kembali menggelar PFGTE yang diharapkan para konsumen, khususnya di Tanah Air, mencintai produk anak negeri," tutur Zainal.

Program undian Pertamax & Fastron Go to Europe 2015 dilangsungkan mulai 1 Mei 2015 sampai 5 Agustus 2015. Hadiah akan diundi dalam 3 tahap periode undian, yaitu pada 17 Juni, 8 Juli 2015 dan 12 Agustus 2015. Pertamax & Fastron Go to Europe kali ini merupakan pelaksanaan kelima kalinya dengan tren keikutsertaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Hingga 4 tahun penyelenggaraannya, total peserta program Pertamax & Fastron Go To Europe telah mencapai lebih dari 1 juta entry/participant. http://bareskrim.com/2015/05/19/pert...o-europe-2015/

Link: http://adf.ly/1HQDVI

Blog Archive