Tuesday, May 12, 2015

Pria Paruh Baya Diciduk Saat Kencani PSK Online Berumur 16 Tahun


Bramantyo - Okezone

KLATEN - Pria paruh baya berinisial EP (48) dan remaja 16 tahun diamankan petugas Satpol PP dari sebuah hotel kelas melati di Klaten, Jawa Tengah, siang tadi. Keduanya selanjutnya dibawa ke Markas Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Plt Kasatpol PP Klaten, Rabinan, mengungkapkan, MG mengaku sebagai pekerja seks komersil (PSK). Dia dijajakan melalui grup media sosial Facebook oleh seorang mucikari berinisial AN, warga Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten utara.

Selama ini, ungkap Rabinan, AN yang mengatur pertemuan antara MG dan pria hidung belang yang ingin berkencan dengannya. Setelah mendapat perintah, barulah MG menuju hotel yang telah ditentukan untuk bertemu dengan pelanggan.

MG juga menerangkan ada belasan remaja yang "diasuh" oleh NA sebagai PSK online. "Ada belasan perempuan muda yang menjadi anggota," jelas Rabinan, Selasa (12/5/2015).

Sementara alasan MG menjadi pekerja seks komersial untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Kami akan terus selidiki dan buru pelaku juga mucikari yang terlibat prostitusi online," pungkasnya. (ris)

** SENSOR ** lagi dan lagi

Link: http://adf.ly/1GzVGs

Blog Archive