Monday, May 11, 2015

Prostitusi Artis: Ada Dendam Dibalik Penggerebekan RA dan AA?


Prostitusi Artis: Ada Dendam Dibalik Penggerebekan RA dan AA?

KELAPAGADING – Tertangkapnya RA (25), pria yang diduga sebagai mucikari wanita penghibur dari kalangan selebritas, bersama artis berinisial AA, Sabtu (9/5/2015) membuat praktik prostitusi online kembali marak dibicarakan. Sebelumnya, praktik haram ini menjadi sorotan saat terjadi kasus pembunuhan terhadap Deudeuh Alfi Sharin alias Empi alias Tataa Chubby alias Tata alias Mpo Tya (26) pada 10 April 2015 lalu.

Choi (45) satu di antara sedikit mucikari papan atas Tanah Air mengatakan, prostitusi di kalangan artis merupakan cerita lama namun sulit terungkap kebenarannya. Pria yang sempat diwawancarai Infonitas.com saat terjadi kasus pembunuhan Deudeuh ini mengatakan, mucikari atau germo para selebritas biasanya orang-orang yang ada di lingkaran dekat mereka.

"Kan waktu itu saya sudah bilang, prostitusi ini seperti ini susah dibuktikan karena tertutup. Selebritas itu banyak lho, bukan artis film atau model saja. Presenter dan pembaca berita juga termasuk. Kan situ sudah lihat," ujarnya kepada Infonitas.com, Minggu (10/5/2015) malam.
Lanjutnya, RA yang diamankan bersama artis AA itu merupakan mantan make up asisten sejumlah selebritas. Itu belum seberapa, menurut Choi, ada sejumlah selebritas perempuan yang termasuk senior yang menjadi mucikari para selebritas Tanah Air.

"Ini sudah praktik lama. Dulu itu zaman 80-90an, ada si JJ, ya selebritas juga, senior malah. Dia sering jadi penghubung pejabat-pejabat saat itu dengan artis-artis yang lagi naik daun. Terus ada si UA. Nah kalau si RA ini sudah generasi baru, dimana modusnya para seleb ini memanfaatkan agensi atau orang-orang di sekitarnya untuk 'dipasarin'," ungkap Choi.

Menurut Choi, RA itu masih terbilang hijau melakoni dunia abu-abu ini. Itu terbukti dengan tertangkapnya dia bersama artis AA. Choi mengatakan, kalau yang senior-senior itu prefer main aman dan hanya menerima pesanan dari yang sudah dikenal atau mendapat rekomendasi dari orang yang sudah mereka kenal.

"Kita ini kan saling terkoneksi mas, kayak broker properti. Misalnya kayak si AA itu, selain lewat RA, ada dua germo lagi yang masarin dia.

Biasanya calon pemesan akan cross check harga pasaran ke semua germo, jadi enggak ada yang bisa mainin harga semaunya. Nah si RA ini kayaknya nakal, karena saya dengar ada motif balas dendam di balik penangkapan ini," papar Choi.

Ditanya lebih jauh mengenai fenomena prostitusi para selebritas ini, Choi dengan gamblang mengungkapkan beberapa nama yang cukup mengagetkan Infonitas.com beserta harga yang dikenakan untuk satu kali kencan short time 1 kali orgasme pria.

"TM itu dulu Rp 65 juta, RF 32,5 juta, EP Rp 11 juta, EA Rp 32,5 juta, CS Rp 10jt, ES R 15 juta, FF Rp 13 juta, sampai si AS yang sudah turun mesin (punya anak) aja masih laku Rp 20jt. Untuk di levelan ini, short time enggak hitungan waktu, tapi sekali klimaks cowoknya. Biasanya kalau ganteng atau kaya, waktunya bisa molor, ada yang sampai dikandangin (jadi simpenan)," bebernya.

Choi menambahkan, apa yang dibilang sama RA soal kencan ke luar negeri sampai hanya mau check in di hotel bintang lima benar adanya. Itu belum termasuk membelikan sang seleb barang-barang branded sampai liburan ke luar negeri.

Tekape : http://www.infonitas.com/megapolitan...8#.VVAug46qqko

Busyet gan Tarifnya ..

Link: http://adf.ly/1Gv678

Blog Archive