Sunday, May 10, 2015

Siap-siap yaaa --- Polisi: Kita Sidik Mucikari, Pelanggan Akan Jadi Saksi



Jakarta - Prostitusi yang menjerat artis AA dengan mucikari RA masih diselidiki Polres Jakarta Selatan. Namun, apakah jerat hukum ini sampai pada pelanggan yang menggunakan jasa prostitusi artis itu?

"Kita sidik mucikari, pelanggan potensi jadi saksi saja untuk memberi info bahwa ini dia mucikari, gimana rangkaiannya," jawab Kasatreskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru di kantornya, Polres Jaksel, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (10/5/2015).

Lantas bagaimana dengan pihak hotel, apa bisa juga ikut diperiksa? "Pihak hotel nggak akan ditindak karena mereka nggak tahu kegiatan pelanggannya," jawab Audie.

Saat ini, RA sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Mapolres Jaksel. Sementara artis seksi AA yang juga merupakan model majalah dewasa itu sudah dibebaskan setelah diperiksa selama hampir 24 jam. Ia ditangkap dalam keadaan bugil usai melayani pelanggan di sebuah hotel bintang 5, Jumat (8/5) malam.

Polisi sudah mempunyai data siapa-siapa saja yang nanti bakal diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi mucikari RA. Para wanita dan pria hidung belang yang pernah merasakan pelayanan mereka, akan dipanggil polisi.

"Kita sudah ada nama yang akan jadi saksi dan diperiksa. Dari antara 200 nama itu, yang PSK akan dipanggil dari pelanggan juga akan dipanggil," kata Audie.

Namun lagi-lagi Audie menutup rapat-rapat identitas dari para saksi tersebut. Salah satu dari saksi itu adalah artis berinisial AA yang bisa saja bakal diperiksa kembali.

"Kita tidak akan menyebut profesi apa pun, bisa berasal dari berbagai profesi," kata Audie.


http://news.detik.com/read/2015/05/10/134836/2910998/10/prostitusi-artis-polisi-kita-sidik-mucikari-pelanggan-potensi-jadi-saksi?991104topnews

Komen TS : siap2 ya para pelanggan :

Link: http://adf.ly/1Gqdyj

Blog Archive