Saturday, May 16, 2015

Soal Prostitusi Artis, Maya Rumantir: Bintang Harusnya Terangi yang Gelap


Sabtu, 16/05/2015 08:37 WIB
Soal Prostitusi Artis, Maya Rumantir: Bintang Harusnya Terangi yang Gelap
Septiana Ledysia - detikNews

Soal Prostitusi Artis, Maya Rumantir: Bintang Harusnya Terangi yang Gelap
Talaud - Maya Rumantir, artis tahun 80an yang juga anggota DPD RI, prihatin dengan terkuaknya prostitusi artis belakangan ini. Dirinya pun berharap para artis bukanya menjadi pembuat gelap melainkan menerangi dunia.

"Dulu saya disebut bintang penyanyi, dan dalam memaknai setiap sebutan, bintang itu petunjuk dari atas bahwa menjadi terang di tempat gelap bukannya membawa kegelapan," terang Maya ketika berbincang dengan detikcom di Talaud, Jumat (16/5/2015).

Maya menuturkan, banyak saat ini artis-artis sudah merubah motivasi sebenarnya jika menjadi artis. Mereka hanya tergiur dengan uang tanpa adanya karya yang dihasilkan.

"Motivasi jadi artis apa? Kalau motivasi cari duit, itu merusak nama profesi artis. Dan itu tidak boleh dipukul rata. Karena saya tidak setuju dengan kehidupan tidak benar itu," terang Maya yang aktif dalam konser kerukunan antar umat beragama itu.

Maya menambahkan, setiap artis harusnya sadar apa yang paling penting di dunia ini. Jika hanya mencari harta tanpa ilmu hanyalah membuang-buang waktu,

"Untuk itu kejarlah nilai hidup akan kedamaian dan kesejahteraan. Kalau harta saja yang ada waktu terbuang banyak," tutup Maya.

http://news.detik.com/read/2015/05/1...lap?n991103605

Pale lu ya yakin ente bersih gimana nih kabar HMP mbak cocok banget deh jadi anggota dhewan.....ngomongnya muna banget

Link: http://adf.ly/1HFuDf

Blog Archive