Wednesday, May 20, 2015

[Termehek mehek] Wanita ini mengklaim masih istri sah Redi, calon suami Winalia


Merdeka.com - Kabar Winalia yang akhirnya menemukan pembeli rumahnya sekaligus calon pendamping hidup bernama Redi Eko Saputra, mendapat sanggahan dari seorang wanita di Solo bernama Endang Titin Wapriyustia. Endang mengaku bahwa Redi Eko Saputro saat ini masih berstatus sebagai suaminya yang sah. Redi, lanjut dia, telah menikahi dirinya setahun lalu. Wanita yang membuka usaha salon di Jalan Dr Supomo, Panularan, Banjarsari, Solo itu mengaku menikah dengan Redi pada 8 Maret 2014."Saya menikah dengan mas Redi di Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, 8 Maret 2014 lalu," ujar Endang sambil menunjukkan buku nikahnya, Selasa (19/5).

Endang mengatakan, dirinya sempat terbuai oleh bujuk rayu dan janji-janji yang diucapkan Redi sebelum menikah. Janji tersebut di antaranya akan dibelikan rumah mewah, mobil untuk anaknya dan pergi umrah. "Banyaklah janji-janji dia, tapi belum ada buktinya sampai sekarang," ucap wanita asal lampung ini.

Endang mengaku, setelah setahun pernikahan Redi tidak memberikan nafkah sebagaimana mestinya. Uang yang diberikan hanya Rp 300 ribu saat Lebaran lalu dan Rp 10 juta untuk biaya pernikahan."Saya itu sudah pacaran dengan Redi sejak masih SMP. Tapi karena kondisi dan situasi kami akhirnya berpisah dan bertemu kembali," katanya. Endang yang sudah dikaruniai 3 anak dari suami pertamanya ini mengaku hanya ingin kejelasan dari Redi. "Status Redi belum duda, saya minta untuk diceraikan jika dia jadi menikah dengan Winalia. Selesaikan dulu urusannya dengan saya," tandasnya.

Lebih lanjut Endang menjelaskan, selama menikah dia mengaku jarang bertemu dengan Redi. Suaminya tersebut selalu beralasan sibuk dengan pekerjaannya di Lampung. "Redi hanya pulang beberapa bulan sekali ke Solo menemui saya. Winalia silahkan saja kalau mau menikah dengan Redi, tapi saya ingatkan, dia itu sering hanya mengumbar janji saja, tanpa ditepati," pungkasnya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/wanita-ini-mengklaim-masih-istri-sah-redi-calon-suami-winalia.html

Wah bentar lagi masuk insert nih

Link: http://adf.ly/1HRJsJ

Blog Archive