Tuesday, May 5, 2015

TPI Segera Siaran Lagi


TPI Segera Siaran Lagi

JAKARTA (Pos Kota) – Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat membatalkan Putusan Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) dalam kasus sengketa kepemilikan saham PT. Televisi Pendidikan Indonesia (TPI). Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta pusat menegaskan bahwa Siti Hardiyanti Rukmana dan kawan-kawan adalah pemilik sah TPI.

"TPI akan siaran lagi dengan komitmen seperti dulu, yaitu siarannya fokus ke pendidikan dan informasi lainnya yang ada edukasitainmentnya juga biar lebih diterima lagi oleh masyarakat Indonesia," tutur Rida Sabana, Presiden Direktur TPI, kepada wartawan, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. Rida Sabana menjelaskan bahwa rivalnya kalah di tingkat kasasi Mahkamah Agung yang telah berkekuatan hukum tetap.

"Kami mengingatkan kepada semua pihak untuk tunduk dan patuh pada putusan MA tersebut. Setidaknya ada empat hal yang perlu diperhatikan oleh instansi-instansi pemerintah dan swasta terkait putusan MA dan pembatalan putusan BANI oleh PN Jakarta Pusat," ucapnya. (mia/rf)

sumur  (poskotanews.com)

TPI Segera Siaran Lagi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajaran petinggi PT Cipta Televisi Indoesia, Ridha Sabana (Presdir PT TPI), Muhdi PR (Preskom PT TPI), Habiburachman (Direktur Risk Management PT TPI), sedang menjelaskan kepada wartawan tentang keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menunjuk Siti Hardiyanti Rukmana, sebagai pemilik sah TPI, Senin (4/5).

Dalam keputusan itu PN Jakarta Pusat menolak eksepsi Termohon I dan Termohon II dan mengabulkan permohonan para pemohon, menyatakan batal dan tidak mempunyai kekuatan hukum putusan BANI No 547/XI/ARB-BANI/2013 tanggal 12 Desember 2014. Dengan demikian pihak PT TPI menyatakan siap mengudara menemui para pemirsanya dalam waktu dekat ini.

sumur 2 

Link: http://adf.ly/1GKk4I

Blog Archive