Monday, May 11, 2015

[Tuhkan] Soal Prostitusi Artis, Anggita Sari Malah Sindir Artis yang Pamer Harta


Prostitusi artis dan selebriti pamer harta belakangan menjadi dua topik yang begitu hangat dibicarakan. Apalagi dalam penangkapan mucikari RA juga terdapat artis AA yang diketahui 'menyambi' sebagai wanita penghibur.

Model Anggita Sari pun menegaskan RA memang dikenal di kalangan model dan artis. Soal prostitusi artis, Anggita malah menyindir selebriti yang kerap pamer harta di televisi."Bisa dibilang gitu. Yang sekarang udah pada sering pamer harta di televisi juga pasti awalnya dari beginilah, kita-kita sih cuma diem aja dan lihatin. Yang pada suka naik mobil sport," kata Anggita nyinyir saat berbincang dengan detikHOT, Senin (11/5/2015).

Dua minggu belakangan ini, artis yang pamer gaya hidup glamor memang kerap jadi komoditi di televisi. Namun Anggita tak mau menyebut nama.

Soal kasus RA, Anggita sendiri mengaku memang kenal. Ia juga tahu RA nyambi sebagai mucikari wanita penghibur yang di antaranya terdapat nama artis."Mucikari itu ya sebenarnya justru merangkap, suka memanageri artis dan model," terang Anggita.RA ditangkap bersama AA yang merupakan artis seksi pada Jumat (8/5) malam. Dari penelusuran polisi, RA mempekerjakan 200 nama perempuan tapi tak seluruhnya artis.

http://m.detik.com/hot/read/2015/05/11/094526/2911380/230/soal-prostitusi-artis-anggita-sari-malah-sindir-artis-yang-pamer-harta

Wah RF dan BS tuh, yg suka pamer2 harta

Link: http://adf.ly/1Guybk

Blog Archive