Saturday, May 16, 2015

Usai Cekcok dengan Kekasih, Polisi Tembak Kepala Sendiri



JAKARTA - Seorang anggota polisi tewas setelah bunuh diri dengan cara menembak kepala sendiri. Ia bunuh diri di kediaman kekasihnya di Perumahan Citra 2 Blok P5 Nomor 3A RT 07 RW 12 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat 15 Mei 2015.

Polisi tersebut adalah Brigadir Wahyudi (29), anggota Polres Metro Jakarta Pusat. Sebelum bunuh diri, ia sempat cekcok mulut dengan kekasihnya, Dewi Ayu Puspasari, saat bermain kartu remi di kamar lantai dua.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Khoiri membenarkan kejadian tersebut. Hingga saat ini penyidik masih memeriksa beberapa saksi, termasuk kekasih korban. "Benar, dan para saksi sedang kami periksa," ujarnya, Sabtu (16/5/2015).

Kejadian tersebut berawal ketika Wahyudi mendatangi rumah Dewi dengan mengendarai mobil pribadi yang bernomor polisi B 1884 TRE. Mereka kemudian masuk ke sebuah kamar di lantai dua untuk bermain kartu remi.

Tiba-tiba adik Dewi, Jodi Rider Putra (20), mendengar suara letusan senjata api dari atas. Jodi dan kakaknya Davi kemudian menghampiri kamar tersebut. Keduanya pun kaget melihat Wahyudi terluka di pelipis kanan dengan posisi telentang. Keduanya segera menelefon Polsek Kalideres.

"Kami belum mengetahui motif bunuh diri itu, dan saksi DI sampai saat ini belum banyak bercerita," tutur Khoiri.

Kini jenazah warga Jalan Attahiriah 2 RT 13 RW 07 Kelurahan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. (abp)
http://m.okezone.com/read/2015/05/16...m_source=wp_bt
Mantab betul

Link: http://adf.ly/1HG7EU

Blog Archive