Wednesday, May 20, 2015

Waspada, Beras Campuran Plastik Beredar di Bekasi


Waspada, Beras Campuran Plastik Beredar di Bekasi

Belum lama ini warga Bekasi dihebohkan dengan beredarnya beras palsu yang diduga dicampur dengan plastik di pasar.

Penemuan beras aspal (asli tapi palsu) tersebut pertama kali dikemukakan oleh seorang pedagang nasi uduk, Dewi (29) di Perumahan Mutiara Gading Timur, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Dia mengunggah beras dan nasi hasil masakannya ke akun Instagram pribadinya.

Dalam, unggahan tersebut, Dewi mengaku membeli beras tersebut di Pasar Mutiara Gading Timur, yang lokasinya berdekatan dengan warung nasi miliknya pada Rabu (13/5/2015) lalu.

Setelah dibeli, ia mengaku tidak lantas memasak beras palsu tersebut, tetapi baru dimasak pada Senin (18/5/2015), kemarin.

"Beli berasnya Rabu pekan lalu, tapi masih ada beras stok lama. Saya masak beras stok lama dulu," katanya kepada reporter Infonitas, Selasa (19/5/2015).

Saat membeli beras itu, Dewi pun mengeluarkan kocek seharga Rp 8.000 per liter. Menurutnya, banyak warga yang membeli beras diduga plastik, karena di warung tempat ia membeli beras palsu terlihat ramai setiap harinya.

Namun ketika Infonitas ingin mengofirmasi perihal beredarnya beras yang diduga dicampur plastik tersebut kepada kepala Pasar Mutiara Gading Timur, namun yang bersangkutan tidak berada di tempat.

Sember: http://infonitas.com/bekasi/2015/05/...dar-di-bekasi/

serem amir beras aspal harus segera diungkap nih

Link: http://adf.ly/1HSep7

Blog Archive