Friday, May 8, 2015

Wow! Perusahaan China Kirimkan 6.400 Pegawainya Liburan ke Paris


thierry_gillier_chinese_tourists_paris_2

Paris, - Sebuah perusahaan China memberikan hadiah liburan istimewa bagi ribuan pegawainya. Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 6 ribu pegawai dikirimkan berlibur ke Prancis selama empat hari. Wow!

Perusahaan Tiens Group Co. Ltd telah memesan 140 hotel di Paris, Prancis untuk keperluan liburan ini. Sebanyak 6.400 dikirimkan dalam liburan massal ini. Jumlah yang dikirimkan berlibur ini lebih dari setengah dari total pegawai perusahaan tersebut yang mencapai 12 ribu orang.

Demikian disampaikan juru bicara Kementerian Luar Negeri Prancis seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (8/5/2015).

Menurut surat kabar Le Parisien, dalam liburan yang diikuti sebanyak 6.400 orang itu, termasuk kunjungan ke museum terkenal Louvre. Diperkirakan liburan massal ini akan menelan dana total 13 juta euro.

Dikatakan juru bicara Kementerian Luar Negeri Prancis, CEO perusahaan China tersebut, Li Jinyuan telah bertemu Menteri Luar Negeri Prancis Laurent Fabius pada Rabu, 6 Mei waktu setempat dan rombongan tersebut akan berada di kota Nice pada Jumat ini dan lusa, Sabtu (9/5).

Menurut situs Tiens, Li mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 1995 dan kini telah berkembang menjadi konglomerasi internasional dengan bisnis di bidang bioteknologi, manajemen kesehatan, e-commerce (penjualan online), hotel, pariwisata dan lainnya.

http://news.detik.com/read/2015/05/0...buran-ke-paris


Link: http://adf.ly/1Gf2B1

Blog Archive